dian ariyanto

Miris! Kegiatan Pramuka Tapi Makan Seperti Ini, Apa Tujuannya?

Perploncoan dikalangan PRAMUKA – 2 foto yang menunjukkan sekelompok anak pramuka sedang makan berpiringkan bumi pertiwi ini mendadak viral di Facebook, apa tujuannya?

Berbagai komentar netizen mengecam panitia karena tindakannya dalam memberikan makanan kepada juniornya bak memberi makan hewan! Sungguh parah tradisi tindas menindas bukan lagi hanya ada di kesenjangan sosial antara rakyat jelata & rakyat berada, di tingkat pendidikan pun ternyata ditanamkan budaya seperti itu.

Mau jadi apa generasi masa depan bangsa ini?

Sampai pos ini ditulis, belum ada informasi darimana foto tersebut di ambil. Saat di hubungi melalui pesan singkat, si pengunggah foto mengaku hanya menyebarkan ulang foto yang didapatnya dari pesan berantai Whatsapp. Terkait apakah foto tersebut HOAX atau kenyataan, bagi pembaca yang mungkin mengetahui dimana foto itu di ambil silahkan tinggalkan komentar Anda.
Semoga saja berita ini hanyalah HOAX, mau jadi apa negeri ini jika agenda perploncoan macam ini terus terwariskan dan mendarah daging?

Silahkan SHARE dan bantu cari tau kebenarannya!

UPDATE : https://m.merdeka.com/peristiwa/foto-makan-di-atas-tanah-viral-pramuka-tangerang-minta-maaf.html

dian ariyanto

Ucapkan “i lop yu” Pada Istrimu

​“Mungkin aku tidak sering menggenggam tanganmu. Aku juga mungkin akan lupa hari ulang tahunmu. But, if there is a name written on my heart, it was definitely your name.” 

Selamat hari lahir & tetap sabar menghadapi sikap kekanakanku. Tetap semangat membagi pengetahuan sebagai bekal akhirat murid – muridmu.

Ditulis dengan jempol suamimu 😂👍

Momen Touring Bareng Istri
Moment Bareng Istri

Tidak wajib mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada istri. Tapi apa yang aku pahami soal isi hati perempuan? Terkadang mereka bilang GAK PAPA tapi sambil cemberut mbesengut lalu mecucut. Serba salah memang jadi lelaki, harus bisa memahami apa yang susah dipahami dengan audio fisual :mrgreen:

Untung bisa nanya mbah google, yang entah darimana nasabnya hingga semua orang mengaku sebagai cucunya. Mulai deh cari kata – kata romantis yang cocok sama tema hari lahir, sedikit di permak pakai google translate biar dikira paham bahasa Londo. Ketak ketik ketak ketuk dan jadi deh…

Sebenarnya nggak harus kayak gitu juga sih buat ungkapin sesuatu sama Istri, cukup dengan memeluknya lalu bilang

i Lop yu

Sudah cukup bikin istri tolah – toleh merasa aneh karena biasanya kita terlalu sibuk sendiri dengan pekerjaan yang semakin hari seakan tiada habisnya.

Selamat ulang tahun istriku..

Aku bilang i lop yuu..

Kamu bilang i lop yu tuu..

Kita berdua lop-lopan..

Sampai habis-habisan..