dian ariyanto

Roy Barbershop, Tempat Potong Rambut Paling Ngehits di Ngawi

Tiada hentinya anak muda kreatif di Ngawi, salah satunya Roiki Setiyawan yang akrab disapa Bang Roy ini merupakan owner dari Roy Barbershop Ngrambe. Berbekal kemampuan memotong rambul ala anak muda dan memahami keinginan serta trend anak muda, Roy membuka sebuah barbershop yang keren nggak ketulungan. Berlokasi di pinggiran kota bukanlah alasan untuk tidak menjadi keren, justru dengan jauh dari pusat kota bisa dengan mudah menerapkan gaya yang sudah ada di kota – kota besar tanpa harus susah – susah untuk mencari inovasi baru. Belajar di kota, bawa ke desa. JOZ!

Tempat Potong Rambut DI Ngawi
Rambut klimis ala anak pomade

Gaya rambut model apa aja bisa di kerjakan di sana, mau gaya ala anak punk? atau gaya ala pemain bola dunia? atau ala anak metal? BISA!! cukup dengan merogoh kocek senilai Rp.14.000,-00 saja kamu bisa pulang dengan tampan. Tidak hanya itu saja, dengan harga tersebut kamu sudah di keramasin + di pijetin kepalamu bayangnooo… lak penak?? keluar dari Roy Barbershop kamu bisa langsung cap cus ngapel kerumah mantan pacar ataupun nonggkrong di alun – alun sambil cari mantan. Rumangsamu penak?

Anu mas…

Anu mas, aku ini anak pomade bukan anak kekinian.. Roy Barbershop sedia pomade juga gak? Halah, opo butohmu babakan rambutmu ada disana. Mau pomade kek, krimbat kek, semir kek, ada semua. One stop solution buat kepalamu pokokmen.

Berlokasi di jalan Ngrambe – Walikukun KM.01 Roy Barbershop tergolong mudah untuk ditemukan, dari Pasar ngrambe kamu tinggal geber motor kamu ke arah walikukun sekitar 1KM lalu tengok ke kanan jalan, kamu akan melihat segerombolan pemuda kekinian yang biasa nongkrong di depan tempat potong rambut ini. Maklum, selain tempat potong rambut disini juga adalah merupakan sebuah kafe namanya Cafe Oerip yang tak lain merupakan basecamp anak – anak Savanapala Ngrambe. Pokoknya, selain potong rambut dan jadi kece badai kayak gulai kamu juga bakan ketularan kekinian. Dijamin!

Wis, sekarang nggak perlu bingung lagi cari tempat potong rambut di Ngawi yang mau mengerti gayamu, ya cuma Roy Barbershop!

Gaya Rambut Keren
5 Tahun lebih mudah setelah potong rambut

Sekedar tips aja, biar nggak kecewa karena antriannya memang banyak lebih baik BBM dulu sama tukang pangkasnya : 5fa555be(roy) untuk info lebih lanjut. Jangan lupa ngomong “Kepalanya jangan dipangkas” soalnya Bang Roy ini suka lupa.

dian ariyanto

Kaos Lukis Keren Karya om Sidek Hariyanto

Kaos lukis, sempat happening beberapa tahun lalu dikalangan teman kost kini di ramaikan lagi oleh Sidek Hariyanto, pemuda kreatif asal Surakarta ini mencoba peruntungan dengan membuat kaos lukis pesanan. Sebentar lagi kan lebaran, pastinya pengin tampil kece dong? nah Sidek bisa membuatkan kamu kaos lukis unik dengan konsep sesuai dengan kemauan kamu. Mau dilukis wajahmu yang ganteng itu pada kaos yang bakal lalu kaosnya jadikan kado buat mantan? BISA!!!

Kaos Lukis Sidek Hariyanto

Murah mblo, perbijinya cuman 135ribu aja sudah dapet kaos keren dengan lukisan wajah mantan… nah kalau mau pesen 2 biji sekalian malah tambah murah lagi cuman 250rb doang. Jadinya perbiji lak cuman 125rb??? murah banget wis.. mending sih pesen 2 sekalian, biar nggak dikira jomblo terus.

Pengen pesen langsung kontak om Sidek Hariyanto (Fesbuk : https://www.facebook.com/side.hayatto)