dian ariyanto

Tumbas VivaVideo Pro Buat Edit – Edit Video Lewat HP

Yiha.. terkait guncangan badai akhir tahun ini akhirnya saya beli VivaVideo Pro Apk “lagi” karena sesuatu hal. Jadi, cerita dihapusnya Virtual Credit Card yang saya bahas di status sebelumnya itu menyisakan beberapa $ didalamnya, dan gak tau bisa di WD ke rek bank lokal atau tidak berhubung sisanya cuman dikit. Datanglah wangsit ke kepala saya untuk berburu aplikasi di plastore daripada $ hangus tak berguna, yak langsung kepikiran VivaVideo Pro yang sudah teruji simple dan handal dalam urusan edit mengedit video di android. Uhuy… cekidot proses pembeliannya :

screenshot_20161123-182213 screenshot_20161123-184228 screenshot_20161123-184140 screenshot_20161123-182944 screenshot_20161123-182924 screenshot_20161123-182231 screenshot_20161123-182217

Gitulah pokoknya, lagi males nulis sebenernya. Oiya, harganya itu murah banget, lho! 40rb doang dapet aplikasi edit video kece! Alternatif banget lho ini daripada nggak kesampaian beli adobe premier, final cut pro, sony vegas atau apalah yang harganya selangit itu 😀 kalau nggak serius – serius amat di dunia sinematografi kayaknya pakai aplikasi “murah” ini udah cukup, kok!

Palingan cuman buat edit – edit video jalan – jalan gak penting atau video – video aneh bareng temen yang ujungnya cuman untuk di upload ke instagram atau youtube 😁 #kalosayasih vlogger kampung, pideona palingan cuma kodok disawah sama nyari cebong di kali 😂 tapi VivaVideo nya ORIGINAL! Kamu gimana?

dian ariyanto

Rapat Event Mari Berdiskusi #3 Sekalian Nobar @ Cafe Oerip Ngrambe

Rapat membahas rundown + penentuan lokasi untuk Mari Berdiskusi Jilid #3 sekalian nonton bareng di Cafe Oerip yang merupakan basecamp dari teman – teman savanapala. 

Nobar @ Cafe Oerip Ngrambe
Nobar @ Cafe Oerip Ngrambe

adem – adem, ngopi, sambil nonton bareng Live perform Jasad @ Musik Kita Global TV. Lak yo GUAYENG???

Besok lanjut gas ke Selondo untuk survey lokasi sekalian cari info soal perizinannya sekalian piknik, Lak yo penak?? Yo genah PUEEENAAAAKK!! 

Tinggal menyiapkan materi untuk acara, enaknya bahas apa yo? Ada saran?? Sekalian nunggu kabar semoga teman – teman blogger Ngawi yang hobi camping bisa ikut meramaikan acaranya nanti.. Ah, cek whatsapp dulu…

Mantab media, keripik pejabat, roy barbershop, kid voice, kanibal, cafe oerip
Nunggu iklan

Update!!

Jadi ceritanya, ternyata ada kuis yang bertepatan dengan acara yang bakal kami tonton bersama malam ini. Sebelumnya tidak sempat kepikiran soal kuis ini, tiba2 fikiran iseng mulai merasuk. Saya pinjam HP nya Biyan Slam (karena lupa ndak bawa kamera, sem) lalu teman – teman yang sedang asik menikmati musik tersebut saya rekam sedemikian rupa. 

Komentar salah satu personil JASAD
Komentar salah satu personil JASAD @reduanpurba
Video kami di regram sama akun resminya JASAD!!!
Video kami di regram sama akun resminya JASAD!!!

Videonya cek di akun instagram @BiyanSlam. Bukan soal menang atau kalah, tapi soal keseruan & kebersamaan malam ini!!

dian ariyanto

Iki Goro – Goro Keripik Pejabat!

Pagi ini hari minggu dan bagi sebagian orang, ini adalah hari libur. Tapi tidak bagi saya, beberapa pekerjaan kecil harus segera di selesaikan tidak pandang ini tanggal warna merah, ijo, atau pink sekalipun.

Koding ditemani Keripik pejabat
Koding ditemani Keripik pejabat

KERJA KERJA KERJA!! Tidak biasanya juga saya kerja sambil ngemil, tapi kalau ada sih nggak nolak juga haha..

Ceritanya, kemaren sore itu istri saya tiba – tiba pengin aja gitu makan keripik pejabat tapi harus yang rasa vanila. Kebetulan juga saya memang harus ke JNE nganter paket ke client, yasudahlah akhirnya saya mampir ke tempat produksi Keripik Pejabat yang memang tak terlalu jauh dari JNE Ngrambe. Disana saya bertemu dengan ownernya tentu saja yang ternyata lagi sibuk ngurusin sesi fotografi untuk produk barunya. Owner dari keripik pejabat ini sebenarnya adalah teman se-permainan saya waktu kecil, hanya saja nasib saya belum se-beruntung beliaunya yang udah punya bisnis sendiri. Singkat cerita, kemarin sore saya berhasil meng-gondol 2 box keripik pejabat, 1 rasa vanila pesanan istri, 1 lagi rasa cokelat ditebus dengan harga 17ribuan. Sebenarnya kalau sedang beruntung kamu bisa nebus keripik pejabat ini hanya dengan harga 15ribuan aja loh, sayangnya saya sedang tidak beruntung >_<

Gagal fokus malah ngemil

Sampai dirumah, istri sudah berbinar – binar nggak sabar sama pesenannya. Otomatis, saya pun ikut merasa puas karena bisa mewujudkan apa yang di inginkan istri hehehe… Sore itu entah kenapa keripik ternyata ndak dimakan sama istri, cuman di pegang – pegangin doang bungkusnya. Saya tidak begitu tau karena malamnya saya sudah tidur duluan karena kecapean ngurusi reporter NET TV yang ngeliput Air Terjun Pengantin, akan diceritakan di post berikutnya kalau ndak lupa.

Pagi ini hari minggu dan bagi sebagian orang, ini adalah hari libur. Tapi tidak bagi saya, beberapa pekerjaan kecil harus segera di selesaikan tidak pandang ini tanggal warna merah, ijo, atau pink sekalipun. Rencananya pagi ini mau ngerjakan desain website client, asik juga kayaknya kalau sambil ditemani keripik pejabat rasa cokelat 😀
Ketak ketik ketak ketik, lha kok fikiran arahnya ke makanan melulu.. Yawis akhirnya bongkar deh keripik dengan bungkus mewah itu kemudian temal temil.. sesuap enak… dua suap enak juga.. weh lha kok keterusan… koding sebentar tapi mulut rasanya nggak mau berhenti menikmati keripik singkong renyah bertabur cokelat premium kayaknya ini. Wissss… pagi ini gagal kerja gara – gara gagal fokus makan keripik!! Sem….

Yawislah, sekali – kali tak ada salahnya minggu libur kayak manusia normal lainnya. Tak sambit bungkus keripik yang masih sisa separo itu dibawa ke teras sambil mantau tanaman strowberi – strowberiku… nyantai…

Kalau kamu biasa ngemil sambil kerja tanpa mengganggu kualitas pekerjaanmu, keripik ini cocok banget buatmu. Tapi tidak bagi saya, malah gagal fokus kalau ada cemilan. Tidak hobi ngemil aja perut udah kayak ager – ager begini, apalagi hobi ngemil… wkwkwkwk..

Info :

Keripik pejabat adalah produk keripik dengan aneka rasa yang di kelola oleh Biyan Roni Setiyawan, keripik dari bahan singkong asli Ngrambe dan tanpa bahan pengawet. Bagi kamu – kamu yang penasaran bisa meluncur ke instagramnya @keripikpejabat atau social media lainnya.