dian ariyanto

Ucapkan “i lop yu” Pada Istrimu

โ€‹โ€œMungkin aku tidak sering menggenggam tanganmu. Aku juga mungkin akan lupa hari ulang tahunmu. But, if there is a name written on my heart, it was definitely your name.โ€ 

Selamat hari lahir & tetap sabar menghadapi sikap kekanakanku. Tetap semangat membagi pengetahuan sebagai bekal akhirat murid – muridmu.

Ditulis dengan jempol suamimu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

Momen Touring Bareng Istri
Moment Bareng Istri

Tidak wajib mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada istri. Tapi apa yang aku pahami soal isi hati perempuan? Terkadang mereka bilang GAK PAPA tapi sambil cemberut mbesengut lalu mecucut. Serba salah memang jadi lelaki, harus bisa memahami apa yang susah dipahami dengan audio fisual :mrgreen:

Untung bisa nanya mbah google, yang entah darimana nasabnya hingga semua orang mengaku sebagai cucunya. Mulai deh cari kata – kata romantis yang cocok sama tema hari lahir, sedikit di permak pakai google translate biar dikira paham bahasa Londo. Ketak ketik ketak ketuk dan jadi deh…

Sebenarnya nggak harus kayak gitu juga sih buat ungkapin sesuatu sama Istri, cukup dengan memeluknya lalu bilang

i Lop yu

Sudah cukup bikin istri tolah – toleh merasa aneh karena biasanya kita terlalu sibuk sendiri dengan pekerjaan yang semakin hari seakan tiada habisnya.

Selamat ulang tahun istriku..

Aku bilang i lop yuu..

Kamu bilang i lop yu tuu..

Kita berdua lop-lopan..

Sampai habis-habisan..

Amankan PERTAMAX!

Kenapa pertamax? karena kamu bisa dapatkan backlink dofollow dari blog ini, kece nggak tuh? hanya komentar pertamax yang bisa dapet backlink dofollow! Buruan komen!