Pacar atau Motor? Seiring Sesayang dan Susah Dipisahkan
Mar 28, 2017
Dian Ariyanto
2 minute read

Penghobi otomotif yang lebih bahagia naik motor daripada naik pacar kendaraan lain biaaanya akan gelagepan jika diminta untuk memilih antara Motor atau Pacar? Hal ini karena keduanya memanglah sulit untuk dipilih salah satu, maunya ya motor ya cewek.

Coba kalau pilih salah satu, pilih motor misalnya. Gak bosen apa touring kemana - mana boncengin jas hujan melulu?

Bersyukur saya punya istri yang nggak pernah nolak diajak touring, malah kadang ngambek kalau nggak diajak touring. You khow lah, terkadang laki butuh sekali waktu khusus bersama sesama laki yang sehobi. Motor itu suatu kebanggaan ya, buat saya. Bukan soal berapa harganya, tahunnya, sport / klasiknya, dll.

Saya sendiri termasuk tipe yang susah move on kalau sama motor, apalagi kalau tuh motor udah terlalu banyak moment yang di jalani berdua. Ciyee berdua sama motor :mrgreen: Adalah Honda Tiger lawas lansiran tahun 1995 yang menjadi motor kesayangan saya setelah Honda GL100 tahun 1982, entah kenapa saya sudah terlanjur mantep sama mesin GL seris.

Khusus Honda Tiger, saya merasa motor ini sesuatu banget karena terbeli dari hasil nabung sedikit demi sedikit jaman kuliah dulu. Pagi kuliah sampai siang, sore kerja sampai malam dan begitu seterusnya alhamdulillah berhasil meminang motor idaman pakek keringat sendiri. Meskipun bukan Honda Jazz seperti yang di dapat oleh teman2 blogger lainnya, setidaknya Honda tiger ini bisa menjadi kebanggaan saat dijalan.

Diluar sana, banyak cewek yang gak suka naik motor. Ya panas lah, takut item lah, apalah - apalah, tapi ada lho cewek yang suka banget diajak panas - panasan debu - debuan dijalanan? Salah satunya istri saya, hehehe.. Jadi, buat rekan - rekan penggila motor yang masih sendiri aja sampai sekarang touring hanya boncengin jas hujan. Jangan patah arang bro! Buat apa punya cewek tapi ndak bisa menerima hobi kita?

Jadi pilih mana? Pacar atau Motor?